1 Januari 2012 (Bakwan Rasa Ketek)

Minggu, 01 Januari 2012



Hello 2012.....Selamat datang 2012....
Tadi malam mata dan telingaku menderita, mataku perih ngeliat kembang api yang menghujani seluruh langit kota Pontianak....Telingaku pula, aku sempat berfikir alangkah indahnya jadi orang tuli pada malam itu.....ckckc....menyiksalah pokoknya....
Udah, cukup tentang topik tahun barunya, bosen....soalnya gak ada yang menarik....yo wes lah...
Hari ini, hari yang indah, bisa tidur seharian, tapi nggak....saya sempatkan hari ini untuk mengerjakan tugas musimanku, yaitu cuci baju. Kenapa tugas musiman, kerena ngejainnya pas rajin ya nyuci, pas males gak gak nyuci....xixixixi....(ketawa ala mak lampir)
hari ini menderita, aku terserang pilek tiba-tiba, gak tau apa penyebabnya. mungkin karena masih jomblo di tahun bari kali ya....
oke next, habis nyuci sarapan.....hari ini sarapan dengan lauk formal. Gak kayak kemaren, pake sayur Jengkol....racun toilet lah pokoknya yang kemaren tu. Tapi setelah itu, Temenku Syairi ngajak bikin bakwan. aku bagian beli taoge, jagung sama saos....sebenarnya gak ada niat beli jangung soalnya ide awalnya mau beli kacang panjang, karena gak ada terpaksa beli jagung, kenapa beli jagung....karena yg ada cuma jangung sama kangkung....masa' mau beli kangkung......nanti jadinya bukan bakwan, tapi kangkung goreng tepung....hahahaha...
akhirnya digorenglah adonannya,...aneh, karena pake tepung beras, bakwannya kok malah kayak rempeyek, kerasnya minta ampun......tapi enak. sekilas kayak adonan empek2 Palembang.....
Lagi menggoreng, ada temenku yang namanya Adi, udahlah gak nolongin, malah makan melulu....kacau lah pokoknya. Jadinya banyak, tapi rada2 aneh rasanya....mungkin pas lagi nggoreng bakwan, orangnya lagi bau ketek kali ya, jadi bakwan rasa ketek....karena makannya bikin perut mual-mual...akhirnya berhenti.....en suruh Jaka ngabisinnya, gak tau yang bakal terjadinya selanjutnya. Entah-entah jaka bakal keracunan setelah makan bakwannya.....maafin abang ya jaka......huhuhu
next, karena ngantuk aku tidur, walau hanya 15 menit...lumayan lah....bangun nonton serial Laskar Pelangi...
"Laskar Pelangi, takkan terikat waktu....u.uuu".....(nyanyi bentar). Dilanjutkan dengan mandi + solat.
Karena aku adalah orang penting, aku ditelpon mendadak oleh BOSS ku di Warnet. Dia nyuruh jaga.....ya udah...
Jalan....nyebrang jalan.....samapai juga ke tempat kerja....
Buka warnet, buka Facebook.......banyak pemberitahuan.....namun tak ada pemberian uang, kasian sekali hidupku.....
Tapi gak masalah, yang penting hari ini bisa ngerjain teman + musuh Facebook ku namanya Zafiera, ABG (anak Baru Gede) anak Malaysia, but okey, she's a good girl.
Hari ini Indah, gak hujan gak panas en gak punya duit, cukup sudah penderitaanku....tapi aku bahagia En yang pasti aku akan mengeposkan Postingan ini kesemua orang, tujuannya hanya satu.....agar aku bisa Membuat kalian tersenyum akan dunia ini....hueheheheh.....

Trims.....
Wassalam

5 komentar:

jaja pinnky mengatakan...

waaa ! famous upe nye aq .. wakkaka
smpai cni nama kue woo .. :)

arie husodo mengatakan...

sye pun......tapi tak pe, orang perasan, d sayang tuhan...hahahah

jaja pinnky mengatakan...

hahaha .. aik ! kamu dah mula ktwa lah cm sye ... hahhahaa .. naa ! ckp aq je pdahal sndiri ... muntah ar kaw tuE .. :0

arieslogica mengatakan...

sye laen......i pandai ngatur diri....biar tak muntah....betol3x//.....

jaja pinnky mengatakan...

hahha.. jadi kaw pikir kaw jak .. tuuii
:p

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog