12 Januari ( Flashdisk Error)

Kamis, 12 Januari 2012


Hari ini aku murung......semuanya kacau...Flashdisk-ku error alias Rusak.....
Ini terjadi karena flashdisk-ku masuk ke laptop yang gak bener....alias gudangnya virus.....tapi bukan virus HIV/AIDS lho....hari ini aku BT gak ketulungan....gak sarapan...makan siang telat...makan malam pun sampe sekarang belum....kacau.....
Nah,untuk menghilangkan itu semua...aku nulis status facebook yang aneh-aneh....jadi ribut dah tu Facebook kayak Pasar Ikan....Akhirnya aku bisa ketawa....aku masih bersyukur karena cuma flshdisk-ku yang error...coba kalo otak-ku....kan celaka 13....
nah, untuk itu aku tetap ingin berbagi pada semua orang, terutama pada kalian, pembaca blog-ku...dimanapun kamu berada...oke....
Foto-ku yang alay (menurut temen-ku)

Trims....Wassalam.....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih infonya sob ditunggu kunjunganya

Unknown mengatakan...

yahh lumayan alay gan hehe... ditunggu kunjungannya n koment nya juga trimss..

http://riffmoker.blogspot.com/

arieslogica mengatakan...

oke

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog