4 January (Rapat Bikin Nangis)

Kamis, 05 Januari 2012

hari ini semua berlalu dengan sangat cepat, mungkin karena aku kurang menyimak apa yang berlangsung selama seharian ini.....kisah seruku justru hadir pada saat malam.....dimanan aku adalah seorang ketua panitia ulang tahun Asrama Mahasiswa Kab. Pontianak. Jadi malam ini kuagendakan untuk mengadakan rapat panitia.
Awalnya semua berjalan lancar, semua bidang dituntut untuk memaparkan pa yang akan mereka k\agendakan untuk acara ini kedepannya, kerena kami mempunyai hajat yang sangat besar yaitu Galaherang Futsal Cup.....
Logo ini renacananya mau dijadikan PIN

Namun, dengah rapat berlangsung, ketegangan pun terjadi...para pengurus menyanggah dan mementahkan semua planing awal yang panitia rancang....aku pun membenarkan panitia...karena mereka adalah orang-orangku....dan pada saat itu aku hampir menangis, sumpah....tapi semua itu bisa aku hindari, kenapa...karena malu men, banyak CATA baru yang kiat....masa' orang udah gede masih nangis.....akhirnya rapat kelar....selasai semua....

tapi, semua itu terbayar dengan apa yang akan kami persembahkan nanti.....tunggu aja.....coming soon....

0 komentar:

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog