2 January (Anak Kecil Jadi Korban Kejahilanku)

Senin, 02 Januari 2012



Hari ini hari yang bahagia buatku,....
entah karena alasan apa, yang penting aku bahagia....itu aja....
dimulai dari pagi hari yang biasa-biasa saja, karena tadi malam tidur samapai pukul 01:30 a.m.....gila, maklum habis nonton Pirates Brothers....seru abis gan.....
Siang harinya nonton Awas Ada Sule 2, ketawa ngakak (kakakakakak) kurang lebih gitu lah bunyinya....
lalu diajak bang Muslimin yang ganteng, swit....swit.....hahah...
Muter - muter Mall yang ada di kota Pontianak...pertama, ke Ramayana Mall...rencananya sih mau beli blender buat bang mus bikin usaha, mau jadi wirausahawan muda katanya...kue bawang atau apalah gitu...
masuk mall, pertama masuk mataku sudah terpaut dengan barang yang selama ini aku inginkan...baju angry birds men, sayangnya aku cuma bawa Rp 15 ribu doang...huhuhu....
tapi besok....saya kan beli....ingetin aja....(dendam sama Baju)

setelah itu, maik ke lantai 2, belanja.....hunting blender sama timbangan.....karena merasa harganya kemahalan, akhirnya cari lagi di mall yang lain, tujuannya mau ke Matahari mall, eh tiba2 nyasar ke Ayani mega mall.....disini malah lebih menderita....mahal......
setelah berembuk selama 7 hari 7 malam (gaya lebay)...akhirnya diputuskan untuk kembali ke Ramayana Mall....
Muter lagi.....capek...tapi gak apa2, yang penting naik motor, dari pada ngesot....
Akhirnya beli blender, beli timbangan, beli minyak goreng en sabun cuci....karna saya frustasi gak bisa beli baju angry birds, akhirnya aku beli minyak rambut....gak nyambung kan....baju jadi minyak rambut...dasar udik...
kemudian pulang, Beruntungnya bang Mus baik hari....untuk pertama kalinya ditahun ini aku ditraktir makan siang gratis.....horre....balik ke asrama, makan....eh, habis makan malah ketiduran, akhirnya bangun + sholat + pergi kerja, biasa Facebook, Blog, Twitter.....
Tapi yang jadi Favorite tetep Facebook dong, like this yo....hehehe (kayak iklan XL)
soalnya ada yang mau aku kerjain. Dia cewek,  masa' foto ku d edit kayak gini...



malu abis aku di kata-katain di facebook. gak mau kalah, ku balas dia....nih hasilnya

aku ketawa...hahahahah.....tapi dia gak malu...malah senang....tapi gak apa2...yang penting dendamku terbalas...hohoho (ketawa ala bajak laut)

Tapi sekarang dia lagi minta pendapatku tentang mantannya yang mau balikan sama dia, dia minta saran....ya aku kasi saran apa yang aku tau....en dia bilang iya...gitu aja....dia mulai bicara lebih dalam...aku juga bisa memahami dia, aku seneng sekarang aku jadi abang sepupunya meskipun hanya lewat Facebook. yang penting aku bisa melihat dia bahagia...itu aja....
dalam hati aku bilang, kaisan juga kau ngerjain dia......
eh tapi gak apa2...gini2 aku kan jahat....huahahahhahaha....uhuk3x....(batuk)

hehehehe
makasih
Wassalam

1 komentar:

Agra El Nino mengatakan...

Lam kenal, hahaha, kalian ni..da2 ja! tp bcndanya inget ttp jgn kelewatan, kalian kan saling sayang,jg prsahabatannya.. btw, lebih mirip jarjit klo ada pedang kayu sama topi bajak lautnya..., owya, ane mo ninggalin pipis disini kok gk da form followersnya...ya udh pipis disini ja...

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog