8 Januari (Hantu Durian)

Minggu, 08 Januari 2012


Foto yang agak aneh (mirip Ucok Baba)
HUJAN....itulah kata yang dapat aku ungkapkan hari ini.....ya, namanya juga kota Pontianak....
Kota Khatulistiwa yang satu ini rajin sekali berlangganan dengan yang namanya Hujan....
Tapi aku gak bakal nge-bahas tentang hujan....Tapi tentang Durian....
Bicara tentang durian, kalian pasti sudah akrab dengan buah yang satu ini.....yes, karena durian memang banyak di Indonesia....Jadi, kalo kamu belum pernah makan durian....itu sungguh Terlalu (kata Bang Haji Rhoma).
Sore yang sejuk plus bikin ngantuk ini aku di bawaain temanku durian dari kampungnya......aku girang banget...ya kayak monyet di kasi pisang gitu lah.....
Karena kami cuma berdua, jadi dibantailah durian itu.....gila....aku hanya bisa berkata....Enyak...Enyak...Enyak..
(yang baca jangan ngiler)
Setelah makan, aku tertidur....eh malah mimpi kejatuhan durian...kata orang sih Hoki...tapi kalo aku ketiban durian pasti bakal jadi hantu durian....hahaha
Hantu durian Versi-Ku
Sampai saat ini aku masih bisa merasakan durian itu, b'coz sisanya masih nempel digigi ku.....hahahaha

Trims...Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog