Status Rahasia

Jumat, 20 April 2012

Banyak yang tertanya-tanya tentang masa depanku, sekarang aku sudah 20 Tahun tepatnya pada tanggal 18 April lalu......Tapi inilah aku, pribadi yang tak ingin orang susah karenaku.
Sekarang Aku bekerja di Seafood Terbang...tau sebagai apa......Aku adalah Seorang Koki....Gak nyangka kan.....Aku juga gak nyangka.....Tapi itulah kenyataannya....
Ada 20 Lebih resep yang telah ku pegang.....tujuanku jadi koki cukup simple...agar Aku bisa bantuin istriku masak dan bikinin anakku sarapan.....itu aja......Cita-citanya.......Padahal gak tau kapan baru nikah...heheheh
Asam Pedas Kepah Buatanku


1 komentar:

ferdy mengatakan...

boleh tuh kerangnya....

tuker link sob... ditunggu konfirmasinya
htpp://boxpilem.blogspot.com

Posting Komentar

Profil Q

Foto saya
Aku adalah Arie Husodo anak lelaki yang baru beranjak remaja

Arsip Blog